Selasa, 24 Februari 2009

JUAL BELI BARANG ANTIK

ANDA MAU JUAL ATAU BELI BARANG ANTIK
SILAHKAN HUB SAYA
BARANG ANTIK YANG ANDA JUAL TERSERAH APA SAJA
ASAL DIBAWAH TAHUN 1935 KEBAWAH
BISA BERUPA APA SAJA

1. KERIS
2. MOBIL ANTIK
3. JAM ANTIK
4. RUMAH KUNO
5. UANG KUNO
6. PAKAIAN ADAT YANG UDAH KUNO
7, GUCI KUNO YANG TERBUAT DARI TEMBAGA ATAU EMAS

DAN MASIH BANYAK LAGI BUKAN ATAU APA SAJA YANG ANDA ANGGAP KUNO

SILAHKAN HUB SAYA ANDA AKAN SAYA PERTEMUKAN DENGAN PENJUAL DAN PEMBELI,

CARA BERTARANSAKSI:
1. ANDA MENAWARKAN BARANG ANDA KEPADA SAYA
DAN SAYA AKAN MENCARIKAN PEMBELI .

2. SETELAH KETEMU, PEMBELI DAN PENJUAL WAJIB MENGIRIMKAN UANG KEPADA PERANTARA SEBAGAI UPAH MENCARI SEBESAR 2,5% DARI HARGA BARANG.

3. SETELAH ITU SAYA AKAN MEMBERIKAN NO HP YANG BISA DIHUBUNGI DARI PEMBELI DAN PENJUAL.

4, APABILA TANSAKSI GAGAL MAKA PIHAK PERANTARA AKAN MENGEMBALIKAN 1 %
DARI UANG YANG DISETORKAN,

5. APABILA TRANSAKSI BERHASIL MAKA UANG SEBESAR 2,5 % HANGUS DENGAN SEDENDIRINYA KARENA YANG 2,5% ADALAH KOMISI UNTUK PERANTARA.

6. PERANTARA TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS TINDAK PENIPUAN YANG DILAKUKAN PIHAK PENJUAL ATAU PEMBELI, MAKA ITU HARAP BERHATI HATI DALAM BERTARNSAKSI


MAKA ITU SAYA HARAPKAN PIHAK PENJUAL DAN PEMBELI AGAR BERHATI HATI DALAM MELAKUKAN TRANSAKSI

UNTUK PENGIRIMAN KOMISI DAPAT DITRANSFER
KE REKENING BANK MANDIRI
106-00-0537242-3
ATAS NAMA ALAN BARUS

INFO
085664006648

email
parkir123@gmail.com

95 komentar:

  1. Salam kenal semuanya!! Saya mempunyai beberapa barang antik: piring n vas porselain (Cina, Belanda n Jepang), berbagai kristal, meja marmer, lemari gendong, lukisan abdullah dll, gentong bibir biru, gentong segi, tempat payung, tempat beras cina, patung terracotta, tempat manisan, ranjang Cina, botekan Cina, gam Cina, n Lian (papan bertulis) Cina. Kiranya ada yang berminat dapat mengecek di facebook dengan id: pasar antik (pasar_antik@yahoo.com). Telp: 024-8411254. Alamat di Semarang (Jawa Tengah, Indonesia). Terima-kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya berniat menjual 1 guci antik jaman dinasty chin. jika anda berminat lihat: uniquku.blogspot.com

      Hapus
    2. PT.PUSAKA JAWA ANDLAS MEDAN
      Perusahaan yang membeli barang antik/pusaka seperti anti basi, anti bacok, anti rasa, anti cukur, tokek rumah, ayam cimani dll.
      Silahkan datang ke kantor kami atau cek di web kami.

      Dirut Cabang Medan : SAUT FREDDY MARPAUNG
      No. HP : 0821 6499 9937
      : 0819 4622 2201
      : 0823 1799 9937

      Customized Services : KRISTINA SH
      No. HP : 0853 6079 2222

      Email : pusakajawaandalasmedan@gmail.com
      Web : http://pt-pusakajawaandalas.blogspot.com/

      Hapus
    3. Saya memiliki lonceng german antik berusia 326 tahun,dan memiliki patung adat dari tanah batak yang berusia 276 tahun,lokasi barang di sumatra utara,jika berminat hubungi FAHMI 082366070107, 083196443311,

      Hapus
    4. Saya ingin melelang barang antik yaitu piring emas murni dari kerajaan PB 1,kana orang tua saya bingung mau ngejual kemana,saya hanya ingin membantu orang tua saya,untuk lebih lanjut atau bertanya lebih jelas hub: 083876503264

      Hapus
  2. salam kenal saya punya 1 pasang poci keramik dibaliknya ada tulisan timbul 1390, gelas tipis amsterdam bier th 1930, guci dinasti ming, mengkok bertutup buatan ceqoslovakia.dll banyak jenis gelas dan cangkir kuno, piring kuno dan coin th 1908(1bh).bilamana ada yang berminat sebagian dpt diliat di antikantique.blogspot.com atau hub email dovan_03@yahoo.com. telp 08562681017

    BalasHapus
  3. salam kenal nama saya fanny,saya mempunyai mata tombak mataram...dan saya ingin menjualnya jika ada berminat hub saya 081317351737...02191662565..jakarta pusat

    BalasHapus
  4. saya mau Jual keris NOGOSOSRO
    ASLI( brpenghuni)

    200 Jt NEGO.
    hUB : 085714480915 (amir)

    BalasHapus
  5. Salam kenal.Sy Pipink,sy punya KM (Kantong Macan) muat dibawah 40 orang (berhadam).Sy mau mengeluarkan barang tsb.Jika ada yg berminat, hub sy di (0331-9106201/087839966838) Jember-Jawa Timur.Harga 1 Trilyun (nego).

    BalasHapus
  6. Saya nama Pak Iswandi
    Bertempat tinggal di Tebing Tinggi Jambi

    Saya mempunyai guci dari dengan ciri dibawahnya ada tulisan 18-gambar palu ( 18-palu) ada yang berminat hubungi saya 081281137346. Harga nego

    BalasHapus
  7. saya mau jual tulang singkal harimau dan satu buah taringnya (asli)di dapat dari orang kubu di pedalaman kerinci sumatra,harga 500jt, hubungi 081366309903(sms terlebih dulu)Deny. Jambi-sumatra

    BalasHapus
  8. Saya punya kain kiswah ka'bah bukan antik tapi langka..ukuran 55X35CM cukup di barter dengan Ipad saja. jika ada yang minat silahkan hub hp saya 081282900666-0811841321-60541321.

    BalasHapus
  9. R. Soewarso (Al), Ex Mantri polisi Brebes , mbah ku, th. 1926 sebagai Pemuda Muhammadiah ikut kongres Pemuda I di Jakarta. Pulangnya bawa oleh-oleh sepeda merk Reliegh Inggris (model dames) tentu saja mbah rayi,(RR Ningrum) yang ketika itu guru senang dioleh-olehi "pit apik".R Soewarso diwariskan kepada anaknya, R Suegiono mantri guru Sekolah Rakyat, kemudian R Soegiono mewariskan kepadak, karena aku juga guru, kini sepeda itu ada dan jika ada yang berminat silahkan hubungi 082127773008

    BalasHapus
  10. Aku juga punya beberapa barang antik,contohnya bisa dilihat disini-->http://novyar-mystore.blogspot.com/ dan yg lainnya Insya Alloh menyusul.No Hp : 02160727929

    BalasHapus
  11. Assalammu 'alaikum.....

    Mohon maaf sebelumnya gan...,saya cuma nolong ortu yg mw jual barang antik nya ( PIRING ANTI BASI )




    - SUDAH coba simpan nasi selama 4 hari TIDAK BASI.

    - simpan santan kelapa sampe 3 hari TIDAK BASI.

    BERMINAT INFO LEBIH LANJUT HUBUNGI ORTU ANE YA GAN...

    SERIUS ONLY GAN...NO TIPU2....NO SMS ...CALL AJA

    08131 555 999 4

    Untuk HARGA tanya sama orangnye aje langsung gan...ane ga ngerti....

    BalasHapus
  12. Nama saya Rini, saya punya cundrik yang sudah berusia kurang lebih 500th warisan dari nenek saya,ada penghuninya, mau saya jual segera, bagi yang berminat silahkan menghubungi saya di rini.soebagijo08@yahoo.com. Terimakasih

    BalasHapus
  13. bambu petuk bertuah,asli bs di tes berminat serius hub 0813 7951 7207,,posisi lampung

    BalasHapus
  14. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus
  15. Salam Hormat,
    nama saya Andi mau jual barang antik yaitu kursi fosil, yang terbuat dari kumpulan bahan kayu jati kuno umur ratusan tahun kemudian dibentuk menjadi kursi. dan ini dibuat kurang lebih selama 20 tahun.

    bagi yang berminat bisa hub. 081324563383/087879376769
    Faceebook http://www.facebook.com/profile.php?id=100003348837483

    BalasHapus
  16. saya ada tongkat bambu cemani. usia 100 tahun lebih. peninggalan kakek. 087878195244 agus. wilayah tangsel.

    BalasHapus
  17. Saya Menjual Koin Emas yang saya dapat dari Gua Cermai entah udah usia berapa tahun,sempat di tawar 100 juta,tapi belum saya lepas..Jika Berminat Hub 085643093295

    BalasHapus
  18. saya mau jual meja marmer antik peninggalan belanda seharga 75 juta,beserta kursinya seharga 50 juta.kalau berminat hub.081225655109 atau 08282952021. bisa negosiasi.terima kasih

    BalasHapus
  19. yang mau dijual barang antiknya kirim email ke saya di : rwidjaya5@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya berniat menjual 1 guci antik jaman dinasty chin. jika anda berminat lihat http://www.uniquku.blogspot.com

      Hapus
  20. Dijual: Piring Perak "Nickel Silver" Peninggalan Istana Negara Yogya,

    silahkan liat sendiri link:
    http://livebeta.kaskus.co.id/post/000000000000000721345547#post000000000000000721345547

    BalasHapus
  21. Saya punya Batu seperti emas, ditemukan dalam perut Rusa...
    berapa harganya..?

    BalasHapus
  22. saya dari aceh, saya punya barang antik berupa guci, kateng dan cangkir yang didalamnya ada lambang romawi, apa ada yang berminat
    hubungi: ayunda.sara@yahoo.com atau 082368700503

    BalasHapus
  23. permisi sy daerah makassar,,,sy punya barang antik...batu merah delima sepasang, yang konon punya kasiat bisa menyembuhkan, Rotan ketemu Ruas, yang konon kalo dipake dagang untung terus, buku kecil tulisan arab kuno, yang konon cocok untuk para pengusaha, badik palesu, yang konon bisa membuat menghilang dan masih banyak lagi. Yang tertarik bisa lihat langsung bisa telp ke 085299758499

    BalasHapus
  24. permisi pak saya punya batu beratnya 2,5kg peninggalan leluhur saya diperkirakan umurnya ribuan thn warnanya emas ada putihnya marmer dikit berminat hubungi hp 082120850886.

    BalasHapus
  25. saya ada meriam kuningan mini VOC, antik
    085751196134

    BalasHapus
  26. SAYA MAU JUAL BARANG GUCI/POT UKIRAN 3NAGA TIMBUL ASLI DARI CHINA , MINAT HUB 085658039800..

    Mu info lebih jelAS klik aja situs ini,;
    http://koleksi.tokobagus.com/lain-lain/barang-antik-13563946.html

    segera ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu barang dri bahan giok apa bukan n mau di maharkan berapa...???

      Hapus
  27. saya menjual batu kulbuntet

    minat, Hubungi : 081993288969
    Andry

    BalasHapus
  28. saya ad uang kuno...
    yang usiany skitar 70 thun...

    d uang tsb trdapat 3 tulisan yg brbeda arab melayu, belanda, thailand
    mnkin itu pninggaln belanda

    bagi yg brminat hub;087793247342
    prihadi di kerinci jambi

    BalasHapus
  29. 4 set Swanchi, 14 BH dijual murah 200 jt. Minat hub 0816768119

    BalasHapus
  30. saya ada koin kuno...
    A. koin belanda willem koning 2 1/2 Gulden
    1. Tahun 1816 = 1 buah
    2. Tahun 1818 = 2 buah
    B. koin yasin 5 baris
    1. Tahun = 1 buah
    C. koin he-peh province 7 mace and 2 candareens
    1. Tahun = 1 buah

    harga dapat disesuaikan... gambar koin dan no kontak saya dapat dilihat di situs ini: http://seni-dan-antik.tokobagus.com/antik-sebelum-1900/koin-willem-koning-1816-1818-15222266.html

    terima kasih.

    BalasHapus
  31. bagi yg minat serius, saya ada kol buntet 16biji yg saya temukan di pantai cilacap, lg iseng ngumpulin kulit keong laut gak sengaja tiap keong menyimpan sepasang kol buntet, bagi yg minat hub. 082134247256 cod daerah cilacap

    BalasHapus
  32. bagi yg minat ini serius banget,,,,???aq mumpunyai uang jaman dulu jaman belanda dan keris jaman dahulu minat hub : 087751802151 atau 087758761843

    BalasHapus
  33. Saya Punya
    Samuel lengkap dengan Kenji
    Buatan th 1112
    Asli Buatan JEPANG
    Dan saya punya samurai 5
    Dan Belati 3

    Contek
    Pin BB
    2a7eb615

    BalasHapus
  34. saya mau menjual uang soekarno tahun 1964 senilai 1000 rupiah bisa melengkung ada 11 dayang dan samurai selendang tahun 1611 minat telp 085654008835

    BalasHapus
  35. lihat website saya : http://gallery-melawin.blogspot.com

    BalasHapus
  36. klo saya ilyas mau jual permata cincin yg gambar di dalamnya udang asli dari alam yg berminat hub.082 347 989 699 hrga nego

    BalasHapus
  37. saya ada piring anti basi warna biru,ada motif ikan bader 3 di tengah nya, sudah saya test nasi panas baru masak saya tuang di atas nya,71jam tidak basi,72 jam baru mulai ada jamur nya. bila ada yang berminat silahkan call 081330584436(INDRA) saya di blitar,jawa timur.
    hanya untuk yang serius,barang siap di test langsung.

    BalasHapus
  38. *saya menjual koin peninggalan Belanda yang sudah antik (1842) Netherlands 2.5G Willem II, barang hanya SATU. jadi Siapa cepat dia dapat!
    saya jual koin ini Rp 1.500.000
    Minat ??? Hub : 085778899348,
    Terima Pengiriman melalui JNE / COD Daerah BOGOR .
    Ditunggu :)
    Cek di http://miarachmawati29.blogspot.com/2013/05/dijual-koin-netherlands-2.html

    BalasHapus
  39. Dijual barang antik dari china ! #serius #notipu
    Mangkok bunyi tahan basi & piring berumur ratusan tahun
    -keramik asli
    -bila digosok dengan air akan berbunyi hingga 5km (mangkok)
    -bila dikasih air panas, akan mengembun diluar(mangkok)
    -bernilai seni tinggi dan bersejarah
    masing-masing dijual dengan harga 350jt bisa nego
    CP : Yuni - 02746628699
    Susanto - 02746650349
    jusackurniawan@gmail.com

    FB : Yuni Kurnia / Jusac Kurniawan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

      Hapus
    2. check di profil http://www.facebook.com/yuni.kurnia.758

      Hapus
  40. salam kenal buat semua'y..
    saya punya bambu antik ruasnya menyerupai sisik ular dan bergelombang dan ros'y depan belakang ada.. jenis bambunya bambu betung panjangnya sekitar 80 cm.. barangkali berminat atau mau lihat datang aja ke jl cideng timur 2 no 10a kel petojo utara kec gambir jakarta pusat. bp heri..
    tlp; 02193428285

    BalasHapus
  41. Salam smua,,,sy punya koin antik thn 1913 gambar sukarno warna kuning emas, ada 1 peti isi 100 koin,,,yg brminat hub 08159888595, 081366888595

    BalasHapus
  42. Assalammu alaikum,

    Saya punya Alat utk giling Daging, Cabe, buat getuk, asli buatan sweden, umur skitar 70thn lebih, kondisi masih bagus, lengkap dan masih bisa dipakai, sangat antik, bila berminat sms ke 08567257240

    BalasHapus
  43. Assalammu alaikum,

    Saya punya Pedang bertuliskan hurup Arab disisi atas, panjang lebih kurang 80cm, sarung terbuat asli dari kulit, umur skitar 30thn lebih, kondisi masih bagus dan sangat antik, bila berminat sms ke 08567257240

    BalasHapus
  44. Misi,,,,mohon maaf, sy ada ratusan koin thn 1813 gambar sukarno, uang kertas Rp 1000 gambar sukarno,,,,brminat hub 08159888595

    BalasHapus
  45. Permisi, ayah saya adalah kolektor barang antik, dimulai dati patung, guci, pedang, batu, cincin.. krn sulitnya perawatan, maka kami memtuskan utk menjual sebagian besar barang2 tsb. mohon contact saya utk info lebih lanjut. Jk berminat, bs datang terlebih dahulu ke rumah saya utk melihat barangnya. Contact sy di 081381930975 Thxx

    BalasHapus
    Balasan
    1. anda tinggal di daerah mana...????

      Hapus
  46. saya mempunyai alat hitung tradisional..
    milik ayah dari nenek saya.. tpi ktax mngkin d buat pada tahun 1940an. minat hub saya 081803530587

    BalasHapus
  47. saya akan lepas benda warisan dr sisks mangkurat agung (raja mataram ke 4),buah karya knjg sunan kalijaga,n berusia diatas 400 thn,yakni senjata dng bahan kayu tua setigi lanang n merpkan pusaka terbesar dr kayu tsb,yg tertarik cp 08164277238

    BalasHapus
  48. Saya mempunyai koleksi piring,guci, mangkok antik dari dinasti ada 200an pcs, ada tulisan cina di bawah mangkok, bagi kolektor yang berminat, bisa menghubungi saya di no hp 085268800907

    BalasHapus
  49. Salam..,
    Permisi agan-agan..
    ane ada al qur'an buatan 1756
    Terbuat dari pelepah kurma
    yang berminat di mulawarman1@gmail.com
    makasih banyak..
    Wassalam

    BalasHapus
  50. Assalamualaikum...

    saya punya samurai lentur 7 bintang, 7 bunga, 7 matahari ada giok hijau di gagangnya, ada no serinya dan ada surat yang bertuliskan kanji....
    yang berminat harap menghubungi 08998485483/087887254168

    BalasHapus
  51. Ass. Saya punya keris naga sosro 2 buah saya mau jual 1,5 M jika berminat hubungi
    085397010555

    BalasHapus
  52. saya punya sepasang tanduk manjangan kuno, peninggalan 1832, sepasang jantan dan betina. tinggi kurang lebih satu meter setengah, mau saya keluarkan 35.jt, jika berminat hubungi.087757775975.082336115151.

    BalasHapus
  53. saya punya sepasang tanduk manjangan kuno, peninggalan 1832, sepasang jantan dan betina. tinggi kurang lebih satu meter setengah, mau saya keluarkan 35.jt, jika berminat hubungi.087757775975.082336115151. untuk gambar bisa di liat di http://hobybarangantik.blogspot.com/

    BalasHapus
  54. saya punya patung emas peninggalan kerajaan lamajang berat 2kg..berusia lebih dari 5 abad..saya jual mulai harga 500juta..hub saya 083847392162

    BalasHapus
  55. Permisi, saya ingin menjual buku-buku soekarno yg sdh langka. Warisan dr kakek sy, dn piringn hitam diantaranya violin dn music-music biola.
    Yang berminat hubungi sy. Pin: 2a9352f8 atau no. Hp. 082110690387

    BalasHapus
  56. pak, saya punya buku kuno peninggalan Pak Soekarno yg berjudul indoktrinasi, yang berminat bisa menghubungi 087759778505
    lokasi Kota Malang

    BalasHapus
  57. salam
    saya punya piring n mangkok diprediksi dari dinasty ming ada 20pcs bergambar naga,ikan serta ada tulisan china dibelakangnya...bagi kolektor yang berminat bisa hub saya lewat email : teddy.black.21@gmail.com...

    BalasHapus
  58. assalm...aku pnya batu berlafdz allah....jelas nyata....benda itu dulunya milik nggota GAM....asal mlaysia...di jual rp 12.000.000.......sudah di bentuk mnjadi cincin ber emban perak ...senilai 600.000...hubungi081949939011

    BalasHapus
  59. puny uang kuno thun 1907...nilai 10 rupiah..minat hubungi 081949939011

    BalasHapus
  60. pak de saya menemukan gong dan kenong di bukit tengah sawah...ciri2x berwarna kuning g tau kuningan apa emas 8buah masih utuh dan 4buah sudah lapuk dan hancur..mau di lepas dngan harga penawaran tertinggi bagi yang berminat datang lngsung ke rumah saya...telp saya 0331-7170036 jember - jawatimur

    BalasHapus
  61. aslm saya mw jual batu siput laut antik harganya 1 m,silahkan hub di 081373551255

    BalasHapus
  62. batu badar besi untuk anti tembak, mau dimaharkan 5 M.
    Cuma barangnya tidak mau dibawa diluar lokasi. pengetesannya dilokasi tempat barang, daerah sungai tomang, jambi. cara pengetesannya pakai botol aqua yang di isi dengan air dan mempergunakan senapan angin ,dengan jarak tembak lebih kurang 2-3 meter. di tembak berulang 3X.

    BalasHapus
  63. Saya mau jual uang koin voc dll. Uang penjajah jaman dulu....
    Ada juga samurai selendang
    Dan barang antik yang goib.. bza hub; 085341486404

    BalasHapus
  64. di jual giok naga asli, di kepala naga tersebut ada 3biji batu merah delima siam,,lokasi saya tanjungpinang kepulauan riau di seberang kota BATAM,,,,harga 5 M nego,,,,yang berminat hubungi 0819 9163 8648

    BalasHapus
  65. Saya punya gunci antk,respon ke franeko84@gmail.com

    BalasHapus
  66. http://ribkj.blogspot.com/2014/

    BalasHapus
  67. saya punya,,tulang singkal harimau,asli,dapat di harimau mati tua..klu beminat,hub..081271900886. harga.100,juta

    BalasHapus
  68. Saya punya uang kertas soekarno sepasang dan uang koin nya, uang kertas tersebut bisa melipat sendiri dan terdapat tulisan "kun fayakun" yang serius dan berminat hubungi saya 085274756783

    BalasHapus
  69. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus
  70. Saya punya Meriam Majapahit yg sudah sangat tua dan bisa ditest keasliannya dengan ciri" warna kekuningan dengan bahan perunggu dan besi panjang 75cm berat 15kg. Merupakan benda pusaka yg sudah sangat tua dan memancarkan energi negatif yg sangat besar. Saya hanya melayani pembeli WNI saja karna ini merupakan warisan budaya bangsa. Untuk informasi harga dapat menghubungi via e-mail adisetya45@gmail.com

    BalasHapus
  71. Dear All..
    Salam kenal Saya mempunyai Warisan dari KAKEK berupa TANDUK RUSA/MENJANGAN GANJIL 9 CABANG dengan Tengkorak yang telah dibalut oleh kepala Patung terbuat dari kayu jati :
    Panjang Tanduk Utama Kanan & Kiri 85 cm.
    Tanduk Kanan 4 Cabang.
    Tanduk Kiri 5 Cabang.
    Untuk yang berminat dapat menghubungi via e-mail rizqf.mkp@gmail.com

    BalasHapus
  72. Saya punya patung ken dedes, mau saya jual krn tidak bisa mengurusnya. Yg minat hubungi 087823243910. Harga nego.

    BalasHapus
  73. saya mau jual dua guci antik sekitar tahun 1800 dibawahnya ada lambang dan angka 22 makanan anti basi sampai 5 hari jika di masak didalam guci. serta cincin mustika kelapa yg berminat hubungin saya 085207057359

    BalasHapus
  74. permisi....kami mencari barang antik berupa rantai babi,bambu yg ruasnya berhadapan,mustika lipan,keris berdiri,mustika merah delima.jika ada yg memiliki brang" trsbut bisa hubungi no 0818673865.....makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. bos kami punya peti perhiasan tahun 1101.. jika berminat harap hubungi saya no hp 082189432566 dan saya akan mengrimkan fotonya pd anda..

      Hapus
  75. Permisi : Saya mau jual 1 buah Pistol Antik Zaman Compeny/Pistol VOC/Pistol Belanda (non aktif) buatan sekitar Thn 1820 yang terbuat dari kayu dan Kuningan. Berat 1,4 Kg - Panjang 43,5 cm. Harga jual 15Juta (Nego) Hubungi : Awaluddin 0811741947

    BalasHapus
  76. saya ada beberapa barang antik berupa piring dan mangkok diantaranya dinasti ming , qing dengan jenis dan ukuran yang varian atau berbeda . bila ada yg berminat silahkan hub saya gan di : 089670800623

    BalasHapus
  77. Saya punya guci tempayan naga kuno...
    kalau umur nya gak jelas berapa yang jelas lebih 150 tahun
    untuk ke aslian bisa di cek langsung ke banjarmasin
    kondisi masih bisa digunakan cocok untuk kolektor dan pajangan di rumah rumah mewah.
    untuk gambar bisa kirimkan ke email ke saya dan nanti akan saya kirim gambar nya..
    posisi banjarmasin untuk peminat di luar banjarmasin saya kasih biaya ganti rugi transportasi dan akomodasi selama di banjarmasin apabila sudah deal.

    no hp : 082250241990/087814050105
    bb : 2a0850df
    email : fazrirosadi@gmail.com

    BalasHapus
  78. AL QUR'AN kecil asli dari hadramaut yaman,khusus kolektor barang antik,unik jg langka,tanpa perantara silahkan hubungi 081219066290 atau 22f9e6e1

    BalasHapus
  79. saya jual lemari pakaian kuno 3 buah sekaligus murah saja harga 6.5jt nego minat hub 085743071574

    BalasHapus
  80. Saya Punya Keris Payung Tumbul Nogo Dari Majapahit warisan dari buyut saya kalau ada yang hendak merawat Mohon di mahari 5 juta saja. Hub : 082158004700

    BalasHapus
  81. Salam gan, saya punya meja marmer bulat kuno diperkirakan usianya 100 than, klu ada yang berminat bisa hubungi saya di 08565009898 / 08125700033. Trims

    BalasHapus
  82. Hi all..nenek saya punya lemari baju dan lemari dapur dari kayu Jati usia lebih dari 1 abad. Kalau ada yang berminat bisa langsung hubungi ortu saya, ibu Lanny (Pondok Bambu) 081514523888/0218616314.

    BalasHapus
  83. Sore gan,sy pny beberapa balok emas besar dan kecil,ada yang berlambang padi kapas dan ada juga bergambar Sukarno presiden pertama indonesia,klo dari agan smua ada yang berminat tuk koleksi Bnd tersebut bs hubungi sy di no 082273839543

    BalasHapus
  84. Dijual uang dollar pecahan 1 juta US Dollar Amerika tahun 1928. bagi yang berminat bisa menghubungi sy di 085242327907 atau email unamantap@gmail.com
    terima kasih

    BalasHapus